Peristiwa

Gerabah Mas, Rehab Rumah Warga Bantarbolang

Written by Joko Longkeyang

Pemalang – Gerakan relawan bedah rumah masyarakat (Gerabah Mas) Pemalang kembali melakukan aksi sosialnya, dan sebagai target rumah yang dibedah adalah warga Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang.

“Mohon Do’anya kepada semua masyarakat Kabupaten Pemalang semoga pembangunan rumah Ibu siti Tarsiah, Warga Rt 01/06 Desa Bantarbolang, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang yang akan kami rehab berjalan lancar sesuai jadwal yang telah kami rencanakan”, kata Endarto Siswoleksono, S, Pd mengawali sambutannya di acara peletakan batu pertama rumah ibu Tarsiah pada Jum’at(13/04/2018).

Masih kata Endar, rehab pembangunan rumah ibu Siti Tarsiah ini merupakan sumbangan dana CSR dari PT. Tony Jaya Makmur (TJM) yang merupakan perusahaan pengembang perumahan milik putra Pemalang dan kami atas nama pengurus Gerabah Mas mengucapkan terimakasih kepada Management PT. TJM serta kami berdo’a semoga sukses perjalanan perjalanan perusahaan tersebut dan dilimpahlan rezeki kepada semua karyawan dan keluarga, terutama keluarga Direkturnya yaitu Bapak Ir. Cari Antoni.

Diwawancarai ditempat yang sama, Cari Antoni direktur PT. TJM mengatakan, CSR yang kami serahkan ke Gerabah Mas adalah bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT atas limpahan rezeki yang dianugerahkan,” CSR yang kami serahkan ke Gerabah Mas adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang kurang beruntung dan kami berharap apa yang kami berikan menjadikan sebuah pancingan kepada masyarakat akan perlunya ke gotong royongan, karena menurut perhitungan kami tanpa adanya gotongroyong dari masyarakat setempat hasil dari rehab ibu Siti Tarsiah tidak maksimal”,ujar Toni.

Camat Bantarbolang Drs. Abdul Rahman MSi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada tim relawan Gerabah Mas dan PT. TJM, “atas nama pimpinan kecamatan Bantarbolang kami mengucapakan terima kasih kepada Relawan Gerabah Mas dan PT. TJM yang telah dengan rasa ke ikhlasan membantu untuk merehab rumah warga Desa Bantarbolang, dan kami juga berharap agar masyarakat sekitar juga ikut membantunya”.

Peletakan batu pertama rumah Ibu Siti Tarsiah juga dihadiri Muspika Bantarbolang beserta warga sekitarnya.(Joko Longkeyang )

Leave a Comment