Bisnis

Mukhammad Arifin Manjakan Karyawannya Dengan Family Gathering 2018

Written by Joko Longkeyang

Suarapemalang.com – Bertempat di pantai Nyamplungsari, Minggu(8/04/2018) tampak puluhan karyawan yang bekerja di PT.  Reinova Karya Prima ( RKP), dan  CV.  Tunjung Teja Teknik (3T) Pemalang bergembira bersama keluarganya dalam rangka Family Gathering 2018 yang diadakan perusahaan tersebut

PT.  RKP yang bergerak di bidang obat-obatan kimia untuk kain dan CV. 3T yang bergerak di bidang alat pendingin adalah milik Mukhammad Arifin, SH, (seorang putra Pemalang yang pernah menjadi Calon Bupati Pemalang) bekerja dengan Dapot Sidauruk, MPS,  ST. Seorang pengusaha dari Bandung sebagai direktur hal tersebut disampaikan oleh Managar PT. RPK Wardono dalam sambutannya, “PT.  RKP yang bergerak di bidang obat-obatan kimia untuk kain dan CV. 3T yang bergerak di bidang alat pendingin adalah milik Mukhammad Arifin, SH, (seorang putra Pemalang yang pernah menjadi Calon Bupati Pemalang) bekerja dengan Dapot Sidauruk, MPS,  ST. Seorang pengusaha dari Bandung sebagai Direkturnya,”ucap Wardono. 

Dalam sambutannya Wardono juga menyampaikan, acara gathering seperti sekarang ini adalah sangat diperlukan untuk karyawan, karena untuk refresing dan juga untuk saling mengenal sesama anggota keluarga agar silarurahmi semakin erat karen ke dua perusahaan telah  memberikan kail dan kami sebagai karyawan mendapatkan kepercayaan oleh karena itu mari kita bekerja keras untuk mengembangkan perusahaan, agar perusahaan maju. Majunya kedua perusahaan adalah cita-cita Komisaris Mukhammad Arifin yang mulai mewujudkan impiannya untuk membantu masyarakat Pemalang agar bisa ikut sejahtera,” PT Renova Karya Prima dan Cv. Tunjung Teja Teknik  adalah dua perusahaan yang tidak bisa dipisahkan,  saling mendukung, saling kuat menopang saling menghargai antara pimpinan dan karyawan atau sebaliknya, dan kedepan kami berharap agar kedua perusahaan bisa semakin sukses sehingga karyawan tambah sejahtera”,imbuh Wardono. 

Sementara itu Mukhammad Arifin, SH Komisaris PT.  RKP dalam sambutan singkatnya menyampaikan, Family Gathering 2018 diadakan untuk mempererat tali silaturakhmi antar karyawan, karyawan dengan management dan yang lebih penting adalah mengangkat pariwisata Kabupaten Pemalang, “kami memilih pantai Nyamplungsari untuk mengadakan Family Gathering 2018 dengan tujuan mengangkat pariwisata di Kabupaten Pemalang minimal para dagang juga bisa ikut terangkat dagangannya dan omzet bertambah, kemudian seusai kegiatan ini karyawan bisa bekerja maksimal karena hal tersebut yang mendongkrak omset perusahaan dengan demikian kesejahteraan karyawan juga meningkat, juga perlu kami sampaikan mulai Senin (9/04/2018) PT. RPK akan menempati gedung baru dan kami juga berharap CV. 3T juga akan menyusul mempunyai toko sendiri mudah-mudahan bisa terlaksana”, kata Arifin dengan singkat. 

Hal senada juga disampaikan oleh Pintor  Dapot Sidauruk MPS,  ST direktur PT. RPK yang selalu mengajak karyawan untuk selalu bersyukur agar Tuhan selalu memberikan berkahnya, “atas nama pribadi dan perusahaan kami mengajak semua karyawan dari dua perusahaan agar selalu bersyukur dengan meningkatkan rasa syukur kami yakinTuhan YME selalu memberikan keberkahan,  kesehatan sehingga kedepan perusahaan kita menjadi semakin maju dan semakin banyak tenaga kerja yang terserap sesuai dengan cita -cita Bpk. Mukhammad Arifin yang salah satunya adalah  ingin mensejahterakan masyarakat Pemalang dengan menyerap tenaga kerja sebanyak-banyaknya”.

Lebih lanjut Pintor juga mempunyai impian pada tahun-tahun yang akan datang Family Gathering bisa dilaksanakan bersama-sama dengan masyarakat Pemalang dan  kami sangat mendukung upaya managar RKP agar perusahaan bisa padat karya sehingga dapat menyerap tenaga kerja lebih banyak dan atas nama perusahaan mengucapkan terima kasih kepada semua karyawan dan berharap selepas acara ini karyawan bisa bekerja lebih maksimal semoga Tuhan selalu memperkahi.

Acara yang dikemas dengan penuh keakraban menjadi semakin ramai dan meriah karena dihibur dengan musik dangdut dan pembagian udian puluhan door prize juga hadiah sepontan berupa uang dari Komisaris Mukhammada Arifin ketika karyawan bisa menjawab quis yang lontarkannya. (Joko Longkeyang) 

Leave a Comment